SPESIAL KELUHAN DIABETES MENURUNKAN KADAR GULA DALAM DARAH DENGAN RAMUAN HERBAL ALAMI SANGAT BERKHASIAT DAN TANPA EFEK SAMPING

SPESIAL KELUHAN DIABETES MENURUNKAN KADAR GULA DALAM DARAH DENGAN RAMUAN HERBAL ALAMI SANGAT BERKHASIAT DAN TANPA EFEK SAMPING - Diabetes adalah penyakit yang berlangsung lama atau kronis serta ditandai dengan kadar gula (glukosa) darah yang tinggi atau di atas nilai normal. Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat tidak diserap sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. Jika diabetes tidak dikontrol dengan baik, dapat timbul berbagai komplikasi yang membahayakan nyawa penderita.

Banyak orang yang tidak menyadari jika dirinya memiliki kadar gula tinggi. Hal inilah yang menyebabkan kondisi tiba-tiba saja sudah masuk ke tahap komplikasi. Jika sudah begini, akankah ada cara untuk mengatasinya?

 

 

 

Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi
WA, Sms & Tlp
Untuk Chat Langsung Via Whatsapp KLIK DISINII



SPESIAL KELUHAN DIABETES MENURUNKAN KADAR GULA DALAM DARAH DENGAN RAMUAN HERBAL ALAMI SANGAT BERKHASIAT DAN TANPA EFEK SAMPING - Keberhasilan cara mengobati diabetes secara alami bergantung pada penderita diabetes. Jika, penderita diabetes memiliki pengetahuan yang cukup memadai, kemudian dapat mengubah sikapnya dalam melakukan pengobatan misalnya diet rendah gula dapat mendekatkan kadar gula darah dalam batas normal dan mencegah komplikasi sehingga dapat hidup lebih sehat dan berkualitas.

Sebelum mengetahui cara mengobati diabetes secara alami, alangkah lebih baiknya mengetahui jenis-jenis penyakit diabetes. Berikut jenis diabetes yang perlu kamu ketahui

Diabetes Melitus umumnya diklasifikasikan menjadi 4 kategori dengan penyebab yang berbeda-beda:

Diabetes Melitus Tipe 1 disebut sebagai "Diabetes Melitus yang tergantung pada insulin". Terkait dengan faktor genetik dan sistem kekebalan tubuh, yang mengakibatkan kerusakan sel-sel yang memproduksi insulin, sehingga sel tidak mampu untuk memproduksi insulin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Kelompok orang yang paling sering mengidap penyakit ini adalah anak-anak dan remaja, yang mewakili 3% dari jumlah seluruh pasien yang ada.

Diabetes Melitus Tipe 2 disebut "Diabetes Melitus yang tidak tergantung pada insulin", mewakili lebih dari 90% kasus diabetes melitus. Terkait dengan faktor pola makan yang tidak sehat, obesitas, dan kurangnya olahraga.

Sel-sel tubuh menjadi resisten terhadap insulin dan tidak bisa menyerap dan menggunakan dekstrosa dan kelebihan gula darah yang dihasilkan secara efektif. Jenis diabetes melitus ini memiliki predisposisi genetik yang lebih tinggi daripada Tipe 1.

Diabetes Melitus Gestasional: Terutama disebabkan oleh perubahan hormone yang dihasilkan selama kehamilan dan biasanya berkurang atau menghilang setelah melahirkan.

SPESIAL KELUHAN DIABETES MENURUNKAN KADAR GULA DALAM DARAH DENGAN RAMUAN HERBAL ALAMI SANGAT BERKHASIAT DAN TANPA EFEK SAMPING
Gejala Diabetes
Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan pada diabetes tipe 2, banyak penderitanya yang tidak menyadari bahwa mereka telah menderita diabetes selama bertahun-tahun, karena gejalanya cenderung tidak spesifik. Beberapa ciri-ciri diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi:

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Sering merasa sangat lapar.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam urine. Keton adalah produk sisa dari pemecahan otot dan lemak akibat tubuh tidak dapat menggunakan gula sebagai sumber energi.
  • Lemas.
  • Pandangan kabur.
  • Luka yang sulit sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.


Beberapa gejala lain juga bisa menjadi ciri-ciri bahwa seseorang mengalami diabetes, antara lain:

  1. Mulut kering.
  2. Rasa terbakar, kaku, dan nyeri pada kaki.
  3. Gatal-gatal.
  4. Disfungsi ereksi atau impotensi.
  5. Mudah tersinggung.
  6. Mengalami hipoglikemia reaktif, yaitu hipoglikemia yang terjadi beberapa jam setelah makan akibat produksi insulin yang berlebihan.
  7. Munculnya bercak-bercak hitam di sekitar leher, ketiak, dan selangkangan, (akantosis nigrikans) sebagai tanda terjadinya resistensi insulin.
  8. Beberapa orang dapat mengalami kondisi prediabetes, yaitu kondisi ketika glukosa dalam darah di atas normal, namun tidak cukup tinggi untuk didiagnosis sebagai diabetes. Seseorang yang menderita prediabetes dapat menderita diabetes tipe 2 jika tidak ditangani dengan baik.



Faktor risiko diabetes
Seseorang akan lebih mudah mengalami diabetes tipe 1 jika memiliki faktor-faktor risiko, seperti:

  • Memiliki keluarga dengan riwayat diabetes tipe 1.
  • Menderita infeksi virus.
  • Orang berkulit putih diduga lebih mudah mengalami diabetes tipe 1 dibandingkan ras lain.
  • Bepergian ke daerah yang jauh dari khatulistiwa (ekuator).
  • Diabetes tipe 1 banyak terjadi pada usia 4-7 tahun dan 10-14 tahun, walaupun diabetes tipe 1 dapat muncul pada usia berapapun.


Sedangkan pada kasus diabetes tipe 2, seseorang akan lebih mudah mengalami kondisi ini jika memiliki faktor-faktor risiko, seperti:

  • Kelebihan berat badan.
  • Memiliki keluarga dengan riwayat diabetes tipe 2.
  • Kurang aktif. Aktivitas fisik membantu mengontrol berat badan, membakar glukosa sebagai energi, dan membuat sel tubuh lebih sensitif terhadap insulin. Kurang aktif beraktivitas fisik menyebabkan seseorang lebih mudah terkena diabetes tipe 2.
  • Usia. Risiko terjadinya diabetes tipe 2 akan meningkat seiring bertambahnya usia.
  • Menderita tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Memiliki kadar kolesterol dan trigliserida abnormal. Seseorang yang memiliki kadar kolesterol baik atau HDL (high-density lipoportein) yang rendah dan kadar trigliserida yang tinggi lebih berisiko mengalami diabetes tipe 2.
  • Khusus pada wanita, ibu hamil yang menderita diabetes gestasional dapat lebih mudah mengalami diabetes tipe 2. Selain itu, wanita yang memiliki riwayat penyakit polycystic ovarian syndrome (PCOS) juga lebih mudah mengalami diabetes tipe 2.


SPESIAL KELUHAN DIABETES MENURUNKAN KADAR GULA DALAM DARAH DENGAN RAMUAN HERBAL ALAMI SANGAT BERKHASIAT DAN TANPA EFEK SAMPING
Diagnosis Diabetes
Gejala diabetes biasanya berkembang secara bertahap, kecuali diabetes tipe 1 yang gejalanya dapat muncul secara tiba-tiba. Dikarenakan diabetes seringkali tidak terdiagnosis pada awal kemunculannya, maka orang-orang yang berisiko terkena penyakit ini dianjurkan menjalani pemeriksaan rutin. Di antaranya adalah:

  1. Orang yang berusia di atas 45 tahun.
  2. Wanita yang pernah mengalami diabetes gestasional saat hamil.
  3. Orang yang memiliki indeks massa tubuh (BMI) di atas 25.
  4. Orang yang sudah didiagnosis menderita prediabetes.


Hasil dari tes gula darah akan diperiksa oleh dokter dan diinformasikan kepada pasien. Jika pasien didiagnosis menderita diabetes, dokter akan merencanakan langkah-langkah pengobatan yang akan dijalani. Khusus bagi pasien yang dicurigai menderita diabetes tipe 1, dokter akan merekomendasikan tes autoantibodi untuk memastikan apakah pasien memiliki antibodi yang merusak jaringan tubuh, termasuk pankreas.

Komplikasi Diabetes

Sejumlah komplikasi yang dapat muncul akibat diabetes tipe 1 dan 2 adalah:

  1. Penyakit jantung
  2. Stroke
  3. Gagal ginjal kronis
  4. Neuropati diabetik
  5. Gangguan penglihatan
  6. Katarak
  7. Depresi
  8. Demensia
  9. Gangguan pendengaran
  10. Luka dan infeksi pada kaki yang sulit sembuh
  11. Kerusakan kulit akibat infeksi bakteri dan jamur
  12. Diabetes akibat kehamilan dapat menimbulkan komplikasi pada ibu hamil dan bayi. Contoh komplikasi pada ibu hamil adalah preeklamsia. 



Sedangkan contoh komplikasi yang dapat muncul pada bayi adalah:

  • Kelebihan berat badan saat lahir.
  • Kelahiran prematur.
  • Gula darah rendah (hipoglikemia).
  • Keguguran.
  • Penyakit kuning.
  • Meningkatnya risiko menderita diabetes tipe 2 pada saat bayi sudah menjadi dewasa.

 

Inilah Obat Herbal Untuk Mengobati Diabetes
 



Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi
WA, Sms & Tlp
Untuk Chat Langsung Via Whatsapp KLIK DISINII




TENTANG DE NATURE INDONESIA

Perusahaan yang di pimpin oleh Awan Ukaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Sertifikat ISO 9001-2015
  5. Apoteker Yang berpengalaman
  6. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  7. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)



Berikut penjelasan mengenai beberapa pertanyaan di atas. Kantor PT. De Nature Indonesia Group beralamat di Perum. Cendana Asri, No. 9, Jln. Raya Pahonjean, Km. 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, 53257.

  • Kenapa nomor kontak customer service nya banyak sekali ? Layanan konsultasi atau kontak kami memang banyak, hal tersebut untuk memaksimalkan pelayanan konsumen. Dengan begitu konsumen akan dengan mudah dan cepat menghubungi kami.
  • Anda bayangkan saja apabila nomor kontak kami hanya satu, dalam sehari kami harus melayani ratusan konsumen. Tentu akan berdampak pada pelayanan yang tidak cepat.
  • Berapa nomor resmi agen nya ? Apabila anda ragu pada keaslian nomor yang anda hubungi, anda dapat menanyakan surat ke agenan atau surat penunjukan agen resminya.
  • Semua agen resmi De Nature telah memiliki surat penunjukan yang di berikan oleh pimpinan perusahaan Awan Ukaya. Dan 0812-8662-1122 adalah salah satu kontak resmi dari PT. De Nature Indonesia.
  • Agen resmi dan rekening asli PT. De Nature Indonesia. Pimpinan perusahaan telah menunjuk beberapa agen resmi dan setiap agen memiliki rekening tersendiri sesuai dengan nama agen tersebut.


Apabila anda ragu, silakan anda minta kepada nomor CS yang anda hubungi mengenai surat penunjukan agennya. Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama yang tercantum pada surat penunjukan agennya.

Apakah obat herbal De Nature ada di apotik ? Apakah ada agen resminya di wilayah indonesia?, Pertanyaan tersebut sangat sering sekali di tanyakan oleh banyak konsumen kami. Perlu anda ketahui, bahwa Obat herbal dari perusahaan kami hanya bisa didapatkan langsung dari kami. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga keaslian obat herbal kami.

Dengan begitu, untuk anda yang akan dan ingin memesan produk De Nature baik secara online maupun offline, tidak perlu ragu dan takut. Kami pastikan obat asli dan dikirimkan sampai alamat anda. Paket juga kami kemas dengan rapi, dengan begitu privasi anda terjaga.

CARA PEMESANAN :

  1. Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  2. Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan, No.Hp. anda.
  3. Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS : 081286621122
  4. Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / J&T / JNE / POS.
  5. CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 340rb, Obat ambeien, 081xxxxxxxxx



Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

- Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
- Harga Lebih Murah.
- Kualitas Terbaik.
- Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
- Tidak perlu disuntik.
- Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
- Proses Obat Hanya 6 jam.
- Barang dikirim ke alamat rumah anda via J&T, TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
- Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
- Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
- Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Daftar Lengkap Produk De Nature

  • Paket Penyakit Kelamin 
  • Paket Obat Wasir / Ambeien
  • Paket Kanker
  • Paket Penyakit Kulit
  • Paket Kewanitaan
  • Paket Khusus Pria
  • Paket Astma / TBC
  • Paket Darah Tinggi
  • Paket Asam Urat / Reumatik
  • Paket Stroke
  • Paket Batu Ginjal / Kencing Batu
  • Paket Anemia
  • Paket Broncitis
  • Paket Penggemuk Badan
  • Paket Liver
  • Paket Leukimia
  • Dll



Untuk Informasi lebih lanjut silakan langsung hubungi CS kami di +62812-8662-1122